Sarana Komunikasi (FACEBOOK)


Wahh.. wahh.. Teknologi zaman sekarang semakin berkembang pesat. Semua orang dimana-mana melakukan aktifitasnya dengan menggunakn bantuan internet sehingga memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. Contoh kemudahan yang diberikan oleh layanan internet itu sendiri yaitu dalam hal berkomunikasi dengan orang lain, menambah teman baru, bertemu dengan teman lama, dan mendapat informasi yang dibutuhkan. Kita misalkan saja dengan adanya facebook. Facebook itu sendiri diciptakan oleh Mark Zuckerberg, seorang anak lelaki yang memiliki gagasan dan hobi dalam penggunaan akses internet.

Dampak dari penggunaan facebook tersebut ada 2, yaitu :
1. Dampak positif
Dapat menambah informasi tentang orang lain, menambah link (teman), mempertemukan teman lama, memudahkan akses dalam perdagangan (jual-beli online). Selain itu, facebook itu sendiri memberikan kesenangan pribadi atau hiburan yang berupa fasilitas chat, games, kuis, dan lain-lain.

2. Dampak negatif
Facebook dapa menyita waktu kita sehingga aktivitas lain menjadi teganggu dan terbengkalai..

Seiring dengan perkembangan zaman, penggunaan facebook itu perlu untuk berkomunikasi. Akan tetapi, semua itu tergantung anda ingin menikmati dampak positif atau dampak negatif dari penggunaan facebook tersebut.

Metalisa
150310080029

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog