KASKUS , Gudangnya informasi yang bermanfaat untuk anda !



Kaskus adalah situs komunitas maya terbesar di Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika serikat.

Situs ini dikelola oleh PT. Darta Media Indonesia. sejarah ini saya peroleh dari id.wikipwdia.org/wiki/kaskus


Kaskus sekarang telah memiliki member 1.169.414 jumlah ini menunjukan bahwa Kaskus disini memiliki sebuah fungsi yang sangat membantu terutama dalam pertukaran informasi karena tiap harinya akan selalu ada postingan-postingan baru yang kebanyakan berisi informasi yang up to date . Di dalam kaskus juga terdapat beberapa topik/katagori. Untuk itu informasi dalam kaskus ini di peta-petakan sesuai dengan halamannya.

Menurut saya pribadi situs ini sangatlah bermanfaat karena berisikan informasi-informasi yang membuat kita kadang tercengang membacanya. Meski demikian Kaskus selain memiliki kelebihan sebagai sarana pertukaran informasi dan sarana belajar , Kaskuspun memiliki beberapa kekurangan seperti yang ditemukan beberapa hari yang lalu ada yang menyebarkan beberapa virus yang dimasukan kedalam link untuk membuka info thread, namun nampaknya pihak admin telah membanned id user tersebut . Terlepas dari hal tersebut bila di bandingkan antara hal positif dan negativ dari kaskus tetap saja lebih banyak hal positifnya.

Kaskus mengajarkan pula kita belajar membudayakan membaca . "Semakin haus seseorang akan sebuah pengetahuan maka semakin sering ia membaca dan dari membaca itu dia akan memperoleh sebuah pengetahuan".

Tertarik untuk mengetahui info-info yang kalian belum tahu sebelumnya ? kunjungi www.kaskus.us dan anda akan melihat segudang informasi yang bermanfaat untuk anda !


Ramadhan Saepulloh K

150310080001

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog